Jenis Tanaman Herbal ampuh Obati sakit liver Hepatitis perut buncit mata kulit menguning

Jenis Tanaman Herbal ampuh Obati sakit liver Hepatitis perut buncit mata kulit menguning  ~  Salah satu organ tubuh yang paling rentan terkena masalah kesehatan akibat gaya hidup yang buruk adalah liver atau hati kita. Jika kita mengalami perut yang membengkak dan merasakan nyeri ,serta kulit menguning tangan kaki juga bengkak ada kemungkinan terjadi masalah pada organ liver Hati kita. Sebagai informasi, liver adalah sebuah organ yang berukuran cukup besar dan berat, Jika sampai liver mengalami peradangan, maka akan membengkak dan mengeluarkan rasa nyeri. Besarnya ukuran liver ini akan membuat perut ikut-ikutan mengalami pembengkakan.

Selain perut yang mengalami pembengkakan, gangguan liver juga akan menyebabkan penurunan fungsi sistem kekebalan tubuh dengan signifikan. Hal ini disebabkan oleh tidak berfungsinya kemampuan liver dalam mendetoksifikasi berbagai racun yang ada di dalam tubuh. Badan akan terasa tidak bugar, mudah jatuh sakit, dan kulit akan mengalami gangguan seperti jerawat. Bahkan, dalam banyak kasus, penderita penyakit liver akan memiliki warna kulit yang terlihat sangat kuning. Selain kulit, mata juga akan mengalami perubahan menjadi lebih kuning. Selain itu, bagian putih mata akan terlihat kemerahan, mengalami pembengkakan, dan gatal-gatal.

Tanaman Herbal yang ampuh buat sakit pembengkakan Hati liver Hepatitis ~ Hati adalah organ yang bekerja paling keras di dalam tubuh. Berukuran seperti bola yang berada tepat di bawah tulang rusuk di sisi kanan perut Anda. Terdiri dari 2 bagian: lobus kiri dan lobus kanan. Hati penting untuk mencerna makanan, menyingkirkan tubuh kita dari zat beracun dan menyimpan energi bagi tubuh untuk digunakan bila diperlukan.

Berikut Fungsi Utama Organ Liver/Hati:
  • Metabolisme lemak. Hati menghasilkan empedu dan kolesterol yang berfungsi dalam mencerna dan transportasi lemak dalam tubuh.
  • Metabolisme protein. Hati menghasilkan asam amino untuk menyusun protein yang penting untuk melawan infeksi serta membersihkan amonia yang merupakan produk pembuangan dari metabolisme protein dan beracun bagi tubuh.
  • Metabolisme karbohidrat. Hati adalah tempat menyimpan gula sehingga turut membantu menjaga keseimbangan gula dalam darah.
  • Metabolisme hemoglobin. Hemoglobin merupakan komponen pembentuk sel darah merah sehingga sel darah merah dapat berfungsi dengan normal. Hati menyimpan zat besi sebagai bahan baku membentuk hemoglobin dan membersihkan bilirubin yang merupakan produk buangan dari metabolisme hemoglobin atau sel darah merah. Bilirubin berlebihan dapat membuat tubuh menjadi kuning.
  • Metabolisme obat-obatan dan racun. Hati membuat obat-obatan yang kita konsumsi berubah dari zat aktif menjadi zat yang tidak aktif lalu membersihkannya juga dari dalam tubuh sehingga dapat dibuang melalui urine atau feses. Salah satu zat yang dimetabolisme oleh hati adalah alkohol.
  • Membantu pembekuan darah.
Mengingat dari Betapa Besar dan pentingnya Fungsi Hati dalam tubuh kita, Maka kita wajib menjaga kesehatan Hati untuk kelangsungan Hidup kita,

Hati yang sehat memiliki kemampuan luar biasa untuk tumbuh kembali, atau regenerasi, ketika rusak. Namun pada suatu kondisi hal ini tidak terjadi sehingga terjadilah penyakit hati kronis atau penyakit liver kronis.

Tahapan Tahapan Penyakit liver Hati

Jenis Tanaman Herbal ampuh Obati sakit liver Hepatitis perut buncit mata kulit menguning  ~  Berikut tahap demi tahap terjadinya penyakit liver, mulai dari awal hingga terjadinya tahap akhir yang kita sebut dengan gagal hati.

~ Peradangan Hati
Ini terjadi pada tahap awal penyakit liver jenis apapun, hati bisa menjadi meradang sehingga membengkak dan terkadang terasa sakit. Proses peradangan menunjukkan bahwa tubuh sedang mencoba untuk melawan infeksi atau menyembuhkan cedera. Tapi jika peradangan berlanjut dari waktu ke waktu, dapat mulai merusak hati secara permanen. Peradangan hati disebut dengan hepatitis.

Jika peradangan hati didiagnosis dan diobati dengan segera dan berhasil pada tahap ini, maka peradangan dapat sembuh dan hati kembali normal.

~ Fibrosis Hati, Jika tidak diobati atau menyembuh dengan sempurna, maka hati yang meradang akan mulai membentuk bekas luka. Bekas luka yang parah akan membentuk jaringan parut, menggantikan jaringan hati yang sehat. Proses ini disebut fibrosis. (Jaringan parut adalah semacam jaringan fibrosa.)

Jaringan parut tidak bisa melakukan fungsi seperti hati sehat. Selain itu, jaringan parut dapat menghalangi darah mengalir melalui hati. Karena lebih banyak jaringan parut yang terbentuk, maka hati tidak dapat berfungsi seperti sedia kala. Atau, bagian hati yang masih sehat harus bekerja lebih keras untuk meng-kompensasi jaringan hati yang rusak.

Jika penyakit liver pada tahap ini didiagnosis dan diobati dengan berhasil, maka masih ada kemungkinan bagi hati untuk menyembuhkan dirinya sendiri dari waktu ke waktu.

~ Sirosis Hati, 
Akan tetapi jika masalah diatas tidak ditangani, hati bisa mengalami kerusakan yang begitu serius sehingga tidak bisa lagi menyembuhkan dirinya sendiri. Pada tahap ini - ketika kerusakan hati tidak dapat dikembalikan - maka disebut sirosis hati atau sirosis hepatis.

Penyakit liver Sirosis dapat menyebabkan sejumlah komplikasi termasuk penyakit kanker hati. 


~Kanker Hati,  Secara garis besar ada dua macam kanker hati, kanker yang tumbuh dan berasal dari sel hati disebut kanker hati primer sedangkan kanker yang berasal dari organ lain dan menyebar di hati disebut kanker hati sekunder. Sirosis dan hepatitis B merupakan faktor risiko utama kanker hati primer. Namun demikian, kanker bisa saja berkembang di hati pada setiap tahap dalam perkembangan penyakit hati.


~Gagal hati,  Gagal hati berarti hati kehilangan sebagian besar atau telah kehilangan seluruh fungsinya. Ini merupakan kondisi yang mengancam jiwa yang menuntut perawatan medis yang intens.

Gejala pertama gagal hati yaitu sering mual, kehilangan nafsu makan, kelelahan, dan diare. Namun, karena gejala-gejala ini dapat memiliki sejumlah penyebab lain, maka akan sulit untuk memastikan bahwa itu benar-benar gagal hati kalau hanya memperhatikan gejala tersebut. Untuk itu perlu dilakukan pemeriksaan yang lengkap.

Gagal hati adalah kondisi yang mengancam jiwa yang menuntut perawatan medis yang mendesak. Seiring dengan berkembangnya gagal hati, gejala-gejala akan menjadi lebih serius. Pasien mungkin menjadi mudah bingung, dan sangat mengantuk bisa terjadi koma dan bahkan kematian. oleh kaena itu pengobatan segera sangat diperlukan.


Definisi Penyakit Liver atau Hepatitis

Jenis Tanaman Herbal ampuh Obati sakit liver Hepatitis perut buncit mata kulit menguning  ~    Perlu anda ketahui Bahwasanya Penyakit liver terjadi karena adanya infeksi virus/bakteri, kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan. Virus tersebut menyerang pada hati yang mengakibatkan hati tidak dapat bekerja secara maksimal sebagai metabolisme tubuh.

Ada banyak penyebab dan beberapa yang utama menyebabkan penyakit Liver/hati adalah: 

- Infeksi
Parasit dan virus dapat menginfeksi hati, menyebabkan peradangan dan mengurangi fungsi hati. Virus yang menyebabkan kerusakan hati dapat menyebar melalui darah atau urin, makanan atau air yang terkontaminasi, atau bersentuhan dekat dengan orang yang terinfeksi. Jenis yang paling umum dari infeksi hati adalah virus hepatitis, termasuk:
  • Hepatitis A
  • Hepatitis B
  • Hepatitis C
- Kelainan sistem kekebalan tubuh 
Penyakit di mana sistem kekebalan tubuh menyerang bagian-bagian tertentu dari tubuh (autoimun) dapat mempengaruhi hati Anda. Contoh penyakit hati autoimun meliputi:
  • Autoimmune hepatitis
  • Primary biliary cirrhosis
  • Primary sclerosing cholangitis
- Genetika 
 Ada gen abnormal yang diturunkan dari salah satu atau kedua orang tua Anda dapat menyebabkan berbagai zat untuk menumpuk dalam hati Anda, yang mengakibatkan kerusakan hati. Penyakit hati genetik meliputi:
  • Hemochromatosis
  • Hiperoksaluria dan oxalosis
  • Penyakit Wilson
- Lainnya
Tambahan, penyebab umum dari penyakit hati termasuk:
  • Penyalahgunaan alkohol kronis
  • Lemak terakumulasi dalam hati (penyakit hati berlemak nonalkohol).

Siapa yang berisiko terkena penyakitLiver/ hati 
Orang dengan beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko penyakit hati termasuk:
  • Penggunaan alkohol berat
  • Penyuntikan obat menggunakan jarum bersama
  • Tato atau tindikan
  • Terpapar darah dan cairan tubuh orang lain
  • Hubungan seks tanpa kondom
  • Paparan bahan kimia tertentu atau racun
  • Diabetes
  • ObesitasTingginya kadar trigliserida dalam darah Anda.

Gejala dan Tanda Tanda Penyakit Liver Hepatitis
.
Seseorang yang  terkena penyakit Liver/Hepatitis Biasanya sangat Mudah di kenali. Berikut Ciri ciri orang yang terkena Penyakit Liver atau Hepatitis diantaranya:
  • Mengalami perubahan warna kulit, Kelopak mata   berwarna kekuning-kuningan
  • Urine yang berubah warna menjadi gelap atau kuning pekat disertai bau menyengat.
  • Mengalami penurunan nafsu makan
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Perubahan bentuk penampilan tubuh dan kuku
  • Kerusakan kulit seperti kulit kering
  • Mengalami pendarahan pada hidung
  • Sakit kepala, pusing , kejang dan mudah lelah
  • Memiliki bau badan dan mulut yang tidak sedap
  • Lemah otot dan pembengkakan pada kaki serta perut
Itulah ciri atau tanda gejala penyakit liver yang biasa kita temukan. Salah satu ciri khas yang mudah dikenali dari gejala penyakit liver kronis  adalah penderita akan mengalami pembengkakan atau pembesaran perut serta mata, kulit, kuku berubah menjadi kekuning-kuningan.


Fase atau tahapan - tahapan Penyakit Liver Hepatitis

  ~   Hati merupakan organ yang dapat melakukan regenerasi dengan cepat untuk mengganti sel-selnya yang rusak. Akan tetapi, jika sel-sel yang rusak cukup banyak, maka kerja hati untuk tubuh dapat terganggu. Biasanya terjadi penurunan fungsi hati ketika kerusakan sel-sel hati mencapai 75%.

Meskipun penyebab penyakit liver sangat beragam, perkembangan penyakit dan kerusakan jaringan hati memiliki pola yang mirip. Pengenalan tahapan kerusakan hati sangat penting, karena dengan mengetahui tahapan kerusakan hati, akan menentukan tindakan pengobatan dan pencegahan kerusakan jaringan lebih lanjut. Kerusakan jaringan hati akibat penyakit umumnya mengikuti pola tahapan sebagai berikut:
  • Tahap 1, yaitu fase permulaan penyakit atau inflamasi Tahap ini ditandai dengan adanya inflamasi (peradangan), baik pada jaringan hati maupun saluran empedu. Inflamasi yang muncul disebabkan oleh tubuh yang mencoba memerangi infeksi atau iritasi yang terjadi. Kondisi ini dapat menyebabkan penderita mengalami nyeri perut. Jika tidak ditangani dengan baik, inflamasi dapat membuat kerusakan pada jaringan hati. Namun, pada tahap awal, inflamasi dapat ditangani dan dicegah agar tidak berlanjut ke tahapan berikutnya.
  • Tahap 2, yaitu fibrosis hati. Fibrosis hati pada dasarnya merupakan suatu proses penyembuhan luka pada jaringan hati akibat inflamasi, namun tidak efektif. Hati yang fibrosis sudah mengalami kerusakan jaringan dan mulai menghambat aliran darah pada Jika penyebabnya penyakit akut, maka kerusakan jaringan hati dapat dipulihkan ke kondisi semula. Namun, jika penyebabnya penyakit kronik, maka fibrosis hati dapat berlanjut menjadi sirosis yang memiliki tingkat kematian cukup tinggi. Perubahan kerusakan hati dari fibrosis ke sirosis bervariasi pada tiap orang dan dapat berlangsung selama puluhan tahun. Variasi perubahan fibrosis hati menjadi sirosis dapat dipengaruhi oleh faktor genetik dan lingkungan.
  • Stadium 3, yaitu sirosis. Sirosis merupakan kondisi kronis yang disebabkan oleh kerusakan jaringan hati dan penyumbatan aliran darah. Penderita penyakit liver yang sudah mengalami sirosis dapat mengalami gejala serius dan membutuhkan perawatan khusus dari dokter. Perawatan yang diberikan berfokus pada meringankan gejala penyakit liver yang muncul dan mencegah gagal
  • Stadium 4, yaitu gagal hati. Pada tahap akhir ini, terjadi kerusakan hati secara menyeluruh sehingga menyebabkan hilangnya fungsi organ ini secara menyeluruh. Penderita gagal hati memerlukan perawatan khusus untuk meminimalkan risiko kematian. Meskipun perkembangan penyakit liver dari tahap 1 hingga tahap 3 memerlukan waktu bertahun-tahun, kerusakan hati yang sudah mencapai tahap akhir tidak bisa diperbaiki dan dapat menyebabkan kematian.
Setelah Mengetahui bahwa kita terkena penyakit Liver hati, Setidaknya kita ingin mengetahui selanjutnya bagaimana cara mengobati penyakit Liver hati Yang kita derita. Untuk Pengobatan Liver tergantung pada penyebab dan tingkat keparahan penyakit hati Liver yang kita derita. Di sini kami menjelaskan jenis-jenis berbeda dari penyakit hati serta pilihan pengobatan.


Cara -cara Pencegahan Penyakit Liver Hepatitis

Pencegahan penyakit Liver  Sejak dini Dengan Menggunakan Vaksin.

Vaksin tersedia untuk pencegahan hepatitis A dan B yang merupakan vaksin tunggal ataupun vaksin gabungan. Kekebalan terhadap Hepatitis A mencapai 99-100% sebulan setelah menerima vaksin yang ke-2 kalinya (vaksin yang kedua 6 bulan kemudian setelah yang pertama). Vaksin hepatitis A tidak boleh digunakan untuk yang berusia di bawah satu tahun.

Vaksin Hepatitis B telah tersedia sejak tahun 1986 dan telah diterapkan sedikitnya pada 177 program nasional imunisasi untuk anak-anak. Kekebalan terjadi pada lebih 95% anak-anak dan dewasa muda yang menerima 3 dosis rekombinan vaksin, sebulan setelah vaksin yang ketiga (jadwal vaksinasi adalah 0, 1 bulan dan 6 bulan). Vaksinasi pada bayi yang berumur kurang dari 24 jam dapat mencegah penularan penyakit hepatitis B dari ibunya.

Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization) merekomendasikan vaksinasi pada semua anak, terutama yang baru lahir di negara-negara dimana hepatitis B marak terjadi.


Cara - cara Pengobatan Penyakit Liver, Kankerhati, Hepatitis.

Jenis Tanaman Herbal ampuh Obati sakit liver Hepatitis perut buncit mata kulit menguning  ~  Pengobatan penyakit liver sangat tergantung dari penyebabnya. Beberapa penyakit liver dapat diatasi dengan perubahan gaya hidup seperti menurunkan berat badan dan berhenti minum alkohol,  Yang terpenting dari pengobatan penyakit liver adalah menghindari berkembangnya inflamasi menjadi sirosis yang berbahaya bagi penderita.

Banyak bahan yang dapat di pergunakan untuk mengobati penyakit hepatitis/Liver. Ada yang menggunakan Obat obatan dari dokter (Medis),Namun Tak Sedikit pula yang cenderung menggunakan Obat Alami (Herbal).Untuk Pengobatan Liver ,Hepatitis ,Kanker Hati Selain Dengan Cara Medis / kedokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional / Menggunakan Cara Alternatif / Herbal untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan.dan Meningkatkan Imunitas Tubuh.  Baca Juga : Obat Liver 


Manfaat Tanaman tradisional yang bisa dipergunakna untuk Pengobatan  penyakit liver/Hepatitis , di antaranya:

Sejak dahulu ramuan herbal telah mempunyai reputasi yang baik untuk mengobati berbagai macam penyakit. Kendati bukti klinis masih diperlukan untuk memperoleh dosis dan kombinasi yang tepat namun herbal masih dipercaya dan digunakan masyarakat hingga kini.

Seperti halnya herbal untuk mengobati penyakit Hati lever, sebagai berikut:

1. Temulawak

Curcumin adalah zat yang terkandung dalam rimpang temulawak yang mampu melindungi hati dari peradangan. Zat aktif curcumin ini berkhasiat sebagai anti inflamasi dan anti hepatotoksik untuk menjaga kesehatan organ hati dari radang.
Selain itu mengonsumsi ekstrak temulawak dapat mengatasi gangguan lambung, asam urat, menambah selera makan dan membersihkan perut.

2. Sambiloto

Menurut laman Rapidhomeremedies, bagian yang digunakan pada tanaman obat sambiloto adalah daunnya. Daun sambiloto memiliki rasa pahit yang kuat karena mengandung zat andrographolid.

Tapi jangan salah, tanaman ini ampuh merusak inti sel tumor, meningkatkan daya tahan tubuh dan infeksi, serta merangsang fagositosis yaitu kemampuan sel dalam bekerja membunuh benda asing seperti bakteri dan virus dalam tubuh.

3. Pegagan

Daun pegagan memiliki efek hepatoprotektor yang bagus untuk penderita hepatitis. Tanaman ini dapat meningkatkan perbaikan dan penguatan sel hati dan menangkap radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel. Hal ini karena pegagan memiliki kandungan asiatikoside sebagai zat aktifnya.

4. Habatusauda/ Habatop
  • Dari Sebuah penelitian yang dilakukan di Turki berjudul “Hepatoprotective Effects of Nigella sativa L and Urtica dioica L on Lipid Peroxidation, Antioxidant Enzyme Systems and Liver Enzymes in Carbon Tetrachloride-treated Rats” yang diterbitkan di World Journal Gastroenterology tahun 2005, didapatkan hasil dimana tikus percobaan yang diberi karbon tetraklorid menunjukkan keracunan pada livernya yang ditandai dengan meningkatnya enzim lipid peroxidasi dan enzim liver, serta menurunnya level enzim antioksidan.
  • Pada pemberian minyak habbatussauda per injeksi dosis 2 ml/Kg selama 60 hari terjadi perubahan bermakna dimana terjadi penurunan level enzim lipid peroksidasi dan enzim liver serta peningkatan level enzim antioksidan. Penelitian ini menyimpulkan bahwa habbatussauda memberikan reaksi yang bersifat memperbaiki kerusakan liver, sehingga dari sini tampaklah efek dari habbatussauda yang bersifat haptoprotektif atau melindungi liver. Dan justru bukan merusak liver.
  • Penelitian lain yang hampir serupa dilakukan juga di Turki dengan judul yang juga hampir sama, yakni “Protective Effect of Nigella sativa Seed on CCl4 Induced Hepatotoxicity” yag juga dilakukan di tahun 2005. Bedanya disini bahan Habbatussauda yang dipakai adalah dalam bentuk biji-bijian, bukan berbentuk minyak. Dosis yang diberikan adalah 800 mg/Kg diberikan per oral (dimakan), selama 4 minggu. Hasil dari penelitian ini membuktikan, bahwa dengan dosis yang disebutkan di atas, tikus yang livernya dirusak dengan CCl4 mengalami perbaikan yang cukup signifikan. Sehingga penelitia ini berkesimpulan bahwa habbatussauda dapat mencegah Mengobati kerusakan liver atau gangguan Fungsi Hati secara bermakna.
Itulah cara yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit liver secara alami. Dengan penerapan yang rutin semoga penyakit liver yang diderita dapat disembuhkan.

__________

Jika anda sedang mencari obat penyakit hati/liver/Hepatitis
Untuk memberikan kesembuhan, aman serta tanpa efek samping. 
Kami Tawarkan Solusi untuk anda, 
Obat Liver dari kami Insyaalloh dapat mengobati penyakit liver anda sampai tuntas. 
.

Call/Sms/Wa: 0821 3528 8383

HERBAL Paket Penyakit Liver Hepatitis, merupakan produk herbal unggulan yang terbuat dari bahan terpilih yang mengandung nutrisi lengkap serta memiliki sifat yang dapat meregenerasi organ tubuh bagian dalam(hati). Sehingga sangat tepat apabila di konsumsi untuk anda yang memiliki keluhan penyakit Hati/liver.


Alasan Memilih Pengobatan Alternatif HERBAL
.
Jenis Tanaman Herbal ampuh Obati sakit liver Hepatitis perut buncit mata kulit menguning  ~  Kesadaran masyarakat akan manfa’at pengobatan herbal sekarang sudah makin tumbuh. Penelitian ilmiah seputar herbal juga makin banyak. Jamu misalnya, sekarang penelitian tentang khasiat jamu, macam-macam jamu, bahan dan pemrosesannya mudah ditemukan di berbagai jurnal kesehatan. Jamu adalah contoh konkret obat herbal yang sudah diterima masyarakat sebagai alternatif pengobatan. Dari hasil-hasil penelitian itulah diketahui berbagai kelebihan obat herbal. Obat herbal bersifat bebas racun.

Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun*. Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh. Obat Herbal Bekerja Secara Menyeluruh (Holistic).Selain Untuk Menyembuhkan Penyakit Herbal Bekerja sampai pada sumberpenyakitnya, Dengan demikian Obat Herbal Meningkatkan Sistem Imunitas tubuh Untuk melawan penyakit. 

Pengobatan untuk penyakit liver/hati tergantung pada penyebab dan tingkat keparahan penyakit hati/Liver Anda.Jika anda ingin pengobatan yang aman tanpa menimbulkan efek samping kami sangat merekomendasikan Obat Herbal.

Mengapa Dengan Pengobatan Herbal..?
OBAT HERBAL 
obat tradisional/alami.
Ciri-cirinya: 
  1. Tdk menyembuhkan 1 gejala saja tpi menyembuhkan ke organ tubuh yg lain.
  2. Di produksi tanpa campuran bahan kimia, bebas toksin.
  3. Bersifat menyembuhkan
  4. Tdk ada efek samping Untuk pencegahan,pemulihan,mengobati penyakit lama yg tak kunjung sembuh.
Jadi jangan menilai kesehatan menggunakan HERBAL dengan kata LAMA dan MAHAL tapi nilailah dari manfaat dan dampaknya bagi tubuh kita.
 .
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature UNTUK KESEMBUHAN HEPATITIS LIVER/KANKERHATI. yang terbuat dari ekstrak tanaman herbal Yang Insyaalloh Mampu Meringankan Penyakit Liver Hepatitis serta menjaga stamina dan Meningkatkan Imunitas Tubuh.

___________________________


Anda menderita penyakit HEPATITIS/LIVER
( Hepatitis A,Hepatitis B,Hepatitis C,Hepatitis D,Hepatitis E / Liver atau Kanker Hati )
Jangan Putus asa, Obati Segera Penyakit anda
 .


.Membutuhkan Herbal Untuk Liver Hepatitis
HUBUNGI KAMI:
Call/Sms/Wa: 0821 3528 8383

 .
Dengan Menggunakan Obat DenatureInsya Allah Masalah Anda Teratasi Sampai Tuntas..!
________________
 

Khasiat dan Manfaat  HERBAL Paket Penyakit Liver Hepatitis Denature
  • Mengobati penyakit liver dan liver bengkak 
  • Mengatasi gejala akibat penyakit liver 
  • Mengembalikan warna mata agar kembali normal 
  • Mengatasi keluhan pada kulit 
  • Meningkatkan stamina 
  • Merontokan racun dalam hati 
  • Memperbaiki fungsi jantung dan ginjal 
  • Meningkatkan daya tahan tubuh 
  • Mencegah komplikasi 
  • Meredakan rasa nyeri di tubuh 
  • dan Melindungi tubuh dari dalam dalam
Keunggulan  HERBAL Paket Penyakit Liver Hepatitis Denature
  • Dibuat dari 100% ekstrak alami bermutu tinggi.
  • Sangat aman dan bebas efek samping.
  • Bisa di konsumsi semua usia termasuk ibu hamil.
  • Reaksi cepat dan tidak menyebabkan ketergantungan obat.
*Catatan : HERBAL Paket Penyakit Liver Hepatitis Denature, merupakan produk eksklusif yang tidak dijual secara bebas di apotik untuk mencegah terjadinya pemalsuan produk. Jadi obat ini sangat sulit ditemukan di apotik manapun di seluruh Indonesia, HERBAL Paket Penyakit Liver Hepatitis Denature, hanya ada tersedia di Klinik/Apotik Denature Indonesia, Untuk Konsumen Luar Daerah Kami Layani dengan Sistem Online, Barang langsung Kami Kirim Ke Alamat Konsumen.
  .

LANGKAH DAN CARA ORDER OBAT DENATURE
KIRIMKAN SMS DENGAN FORMAT
NAMA / ALAMAT LENGKAP / OBAT LIVER
Kirim ke 0819 0341 3838 atau 0821 3528 8383
Customer Service Kami Akan merespon / Memandu Ke Langkah Selanjutnya.
.
Informasi untuk kenyamanan Konsumen, Tentang Produk dari Denature: 
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan 
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk 
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  •  Apoteker Yang berpengalaman 
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk 
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
  • Bersertifikat HIGINE-SANITASI dari BADAN POM RI 
  • Berstandard International Aertifikat ISO 9001:2015
.
Kami Juga Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri:

BANTEN, JAKARTA & JAWA BARAT : Tangerang Tigaraksa, Serang Ciruas, Lebak Rangkasbitung, Kabupaten Pandeglang Pandeglang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan Ciputat, Kabupaten Bandung Soreang, Bandung Barat Ngamprah, Bekasi Cikarang, Bogor Cibinong, Ciamis Ciamis, Cianjur Cianjur, Cirebon Sumber, Garut Garut, Indramayu Indramayu, Karawang Karawang, Kuningan Kuningan, Majalengka Majalengka, Purwakarta, Subang Subang, Sukabumi Pelabuanratu, Sumedang Sumedang, Tasikmalaya Singaparna, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya.

JAWA TENGAH & DIY : Banjarnegara, Banyumas Purwokerto, Batang. Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap,Demak, Grobogan Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Bantul Bantul, Gunung Kidul Wonosari, Kulon Progo Wates, Sleman Sleman, Yogyakarta.

JAWA TIMUR : Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya.

SUMATRA : Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungai Penuh, Riau, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang.

KALIMANTAN : Balangan, Banjar Martapura ,Barito, Kuala Marabahan, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut,Tapin Rantau, Banjarbaru, Banjarmasin, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kayong Utara, Ketapang, Kubu Raya, Landak, Melawi, Mempawah, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang Sintang, Pontianak, Singkawang, Berau Tanjung Redeb, Kutai Barat, Kutai Kartanegara Tenggarong, Kutai Timur, Paser, Penajam Paser Utara Penajam, Mahakam Ulu Ujoh Bilang, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tanjung Selor, Malinau, Nunukan, Tana Tidung, Kota Tarakan, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas Kuala Kapuas, Katingan, Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Pulang Pisau, Sukamara, Seruyan, Palangka Raya

BALI : Denpasar Nusa Tenggara, Bima, Mataram, Lombok, Kupang.

SULAWESI :
Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Mobagu, Manado, Tomohon.

MALUKU : Ambon, Tual, Ternate, Tidore. Papua : Jayapura, Sorong.

Internasional / Luar Negeri : Malaysia, Singapore, Johor, Kedah, Kelantan, Melaka, Negeri Sembilan, Pahang, Perak, Perlis, Pulau Pinang, Selangor, Terengganu Sabah, Sarawak, Shah Alam, Putra Jaya, Kuala Lumpur, Kinabalu, Kuching, Kuantan, hongkong, China Taipe, Taiwan. Thailand, Bangkok, Phuket, Chonburi Filipina, Manila. Korea, Seoul, Busan, Jeju, Ulsan, Australia, Sydney, Perth Queensland.America, Japan, Timor Leste, Dili, Brunei, Vietnam, dll.
 .
CV. DeNature Indonesia  
Jln. Raya Pahonjean  
Perum Cendana Asri No.09  
Majenang Cilacap 53257  
Jawa Tengah
.
.
thumbnail
Judul: Jenis Tanaman Herbal ampuh Obati sakit liver Hepatitis perut buncit mata kulit menguning
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat herbal liver, obat kanker hati, obat liver de nature, obat liver manjur, obat liver paling mujarab, obat penyakit liver kronis :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Abahroil